Kamis, 05 Maret 2015

Cara Aktifkan SMS Banking BRI

Cara Aktifkan SMS Banking BRI
Untuk pemegang rekening BRI beserta ATM nya bisa dipermudah dengan menggunakan SMS BRI atau Mobile Banking. Penguna handset Android pun juga bisa instalasi mobile banking ini dan mengoperasikan transaksi melali gadget androidnya. Tentu anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu terhadap nomer seluler anda ke database sistem bank BRI. 
Pendaftaran nomer seluler anda dapat melalui cara datang langsung ke layanan kastemer bank BRI terdekat atau melakukannya melalui mesin anjungan tunia mandiri BRI terdekat. Saran saya sih lebih enak cari ATM BRI terdekat dan lakukan registrasi. Prosesnya sangat mudah untuk dilakukan sendiri daripada anda harus mengantri di kastemer BRI.

Berikut ini cara untuk daftar di mesin ATM BRI.
1. Masukan kartu ATM di mesin ATM kemudian masukan PIN anda.
2. Pilih menu “Registrasi”  kemudian “SMS Banking”.
3. Masukan nomor HP yang akan anda gunakan untuk menjalankan layanan SMS banking.
4. Buatlah PIN SMS banking anda dan masukan, ulangi dua kali PIN yang sama untuk verifikasi.
5. Selelsai, Mesin atm akan mencetak regestrasi SMS banking anda
6. Layanan SMS Banking anda siap digunakan, untuk bantuan hubungin call center di 14017



Jika anda menggunakan perangkat seluler berbasi android maka tinggal install aplikasi Mbanking BRI dan dipermudah dengan shortcut tombol yang sudah disediakan aplikasinya. jadi anda tidak perlu menulis SMS nya secara manual , anda tinggal pilih menu yang tersedia maka aplikasi secara langsung melaksanakan perintah dan anda tinggal verifikasi pin rekening.



Tidak ada komentar: